RSS

Menabung di Bank Syariah Dapat Hadiah Insya Allah Berkah

02 May

Alhamdulillah sejak tahun 2012 saya sudah mulai menabung di Bank Syariah pertama di Indonesia yang diprakarsai oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI), apalagi kalau bukan Muamalat. Bank Muamalat memiliki banyak program berbasis syariah yang ditawarkan untuk nasabah, salah satunya adalah Tabungan iB Muamalat Prima Berhadiah.

Tabungan iB Muamalat Prima Berhadiah ini cocok untuk Anda yang memiliki dana menganggur, maksudnya belum ada rencana untuk digunakan. Dengan menempatkan dana Anda dalam nominal tertentu dan jangka waktu tertentu ke Tabungan Prima, Bank Muamalat akan memberikan apresiasi atau lebih tepatnya hadiah kepada nasabah tanpa diundi.

Hadiahnya sudah ditentukan misalnya mulai dari yang paling kecil seperti Tupperware, Lock & Lock, TV, AC, Smartphone, Logam Mulia, Sepeda Motor hingga Mobil tergantung dari berapa jumlah dana yang Anda simpan. Tetapi jika Anda menginginkan hadiah lain yang tidak ada di dalam daftar juga bisa, misalnya seperti saya. Sudah lama saya jatuh hati dengan kamera mirrorless, tapi belum kesampaian beli. Alhamdulillah justru sekarang tidak perlu beli sendiri, Bank Muamalat memberikan kamera sesuai dengan spesifikasi yang saya inginkan secara cuma-cuma alias GRATIS. Tapi memang tidak bisa langsung bawa pulang hadiah, harus sabar menunggu kurang lebih 14 hari kerja (artinya Sabtu, Minggu dan hari libur tidak dihitung), ya lebih mudahnya kurang lebih 3 minggu dari pembukaan rekening. Contohnya saya buka rekening tanggal 10 April 2018, hadiah diantar tanggal 27 April 2018.

Gambar hanya contoh ilustrasi hadiah

Pertanyaannya, jika suatu saat sebelum jangka waktu yang ditetapkan kita membutuhkan dana tersebut, apakah bisa diambil? Jawabannnya bisa. Lalu berapa dana yang harus dikembalikan? Jumlah dana yang harus dikembalikan nanti akan dihitungkan oleh petugas dari Bank Muamalat. Jumlahnya adalah senilai hadiah yang kita terima dikurangi berapa lama dana sudah berjalan. Jadi tidak keseluruhan dari nilai hadiah yang harus dikembalikan.

Bagaimana? Tertarik untuk membuka tabungan di Bank Muamalat? Silahkan langsung datang ke kantor cabang terdekat di kota Anda. Sesuai informasi dari akun Instagram resmi Bank Muamalat, program ini masih berlaku hingga Juni 2018. Buruan ajak keluarga, kerabat dan sahabat untuk ramai-ramai menabung di Bank Syariah, Insya Allah semakin berkah.

Advertisements
 
Leave a comment

Posted by on 02/05/2018 in Investasi

 

Tags: , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: